Jumat, 21 November 2014

Cara Backup Blog WordPress ke Dropbox

Cara Backup Blog WordPress ke Dropbox – Ada banyak masalah keamanan yang potensial jika Anda memiliki situs atau blog dengan CMS WordPress. Anda harus secara rutin memeriksa pembaruan instalasi WordPress Anda, Anda harus memilih hosting yang baik, Anda harus menerapkan patch keamanan untuk server Anda, tetapi Anda selalu harus backup website Anda. Dan mengapa tidak mencoba untuk backup WordPress ke akun Dropbox Anda ?
 

Untuk beberapa tahun terakhir saya telah melihat banyak orang yang kehilangan data mereka karena masalah di sisi hosting. Jadi saya selalu merekomendasikan hal ini bukanlah ide yang baik sepenuhnya mengandalkan proses backup hosting. Jika Anda memiliki situs atau blog WordPress, Anda dapat menggunakan plugin sederhana yang akan membackup blog untuk penyimpanan Dropbox Anda. Jadi data Anda akan disimpan di server dropbox dan diamankan dari masalah di hosting atau komputer. 
WordPress 
Backup Blog WordPress dengan WordPress Backup Plugin Dropbox 
Plugin yang disebut WordPress Backup to Dropbox dapat diinstal melalui halaman administrasi WordPress pada Tab Plugins. Setelah berhasil menginstall Plugins tersebut Anda akan menemukan WPB2D item dalam sidebar admin. Klik menu tersebut. Pada awalnya, Anda harus sinkronkan blog WordPress dengan akun Dropbox Anda melalui plugins tersebut. 

Klik tombol Authorize. Jendela baru akan terbuka di mana Anda dapat mengotorisasi akses untuk plugin backup. Sekarang Anda dapat menutup jendela Dropbox dan buka kembali halaman WPB2D. 

Cara Backup Blog WordPress ke Dropbox
Setelah diotorisasi, Anda dapat memeriksa pengaturan backup default. Pengaturan default ini mengatakan “backup blog WordPress ke akun Dropbox saya setiap hari Kamis di tengah malam”. Anda dapat mengubah interval ini seperti yang Anda inginkan. 

Anda harus tahu bahwa salinan lengkap dari situs WordPress Anda membutuhkan dump database dan struktur file copy. WordPress Backup plugin Dropbox tidak baik dari backup tersebut. Dump database didukung selalu, untuk struktur file Anda dapat memeriksa folder harus dikecualikan dari cadangan. 

Plugin Backup Gratis Vs Ekstensi Premium
Fungsionalitas dasar yang disediakan oleh Backup WordPress plugin Dropbox adalah benar-benar gratis. Anda juga bisa melihat link Premium Ekstensi. Ini akan menunjukkan dua opsi lanjutan-notifikasi email dari backup ($9 USD) dan Zip backup , yang akan mengkompres file Anda sebelum meng-upload ke Dropbox $19 USD. Saya merekomendasikan hal ini untuk situs-situs yang lebih besar. 

Informasi lebih lanjut tentang plugin WordPress Backup to Dropbox dapat ditemukan di homepage wpb2d.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
next page